Senin, 26 November 2012

MEMOAR GALAU

Semalam, suami saya bilang ini blog galau..
hahaha..
Ntah dia hanya asal bicara atau sudah membaca semuanya..
semoga saja belum..
sebab saya malu.. hehehe..
sama suami sendiri kok malu-malu?!
biar,, kan saya memang pemalu dan suka malu-maluin.. hihihi
Aih, betulan.. semoga belum dia baca semuanya.. bisa-bisa me-ji-ku-hi-bi-ni-u wajah saya.. Bantu doakan saya ya, kawan.. *komat-kamit baca doa.. amiinn.. :P


Tapi, kalau saya pikir-pikir, sebagian besar memang tentang kegalauan masa muda saya.. hehe
sengaja saya tulis..
sebagai memoar..
implisit atau eksplisit, semoga hanya saya dan Tuhan saja yang tahu.. Amiin
ya.. ya.. sebagian tentu kalian memahami...


keinginan, kekhawatiran, cita-cita, amarah, virus-merah-jambu, do'a, harapan, curahan hati, kerinduan, bahagia, tangisan, penyesalan, kenangan, impian masa depan, cerita orang sekitar, atau sekedar tulisan apa adanya..

kepingan mozaik kehidupan..
rekam jejak pencari kedewasaan..
semoga jika terkumpul semua nanti..
lengkap sudah lukisan pelangi..



26 November 2012
- Hai Blog Galau,, meski kadang kau terlupa, atau karena saya tak bisa berkata-kata, jangan bosan, ya.. terimakasih -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DJP Blogger Community