Jumat, 01 Januari 2010

Obrolan malam itu

kulihat tatapan nanarmu
nelangsa menapaki jejak malam
sepatah ucap tersendat
merayap di hampa udara
betapa kau merana

asa kan selalu ada
jangan hiraukan adam dan hawa
bidadari surga itu nyata

tak peduli berapa lingkar tahun ternoktah
masa bodoh simbiosis yang kau rupa
waktu penuh rahasia
terkunci rapat tak secelah pun terbuka

sungguh ikhtiar itu manusia
jentikan jari Tuhan tetap berkuasa
sungguh congkak itu manusia
semesta mulia Tuhan belaka
kepada-Nya munajat menghamba
jagalah dari segala nista




[baris 1-2 28 Desember 2009 03.54 am
finished on 01 Januari 2010 12.05 pm]
-Semoga mendapat yang terbaik, barokallah..-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

sering baco sastra dal??
caknyo bahasa tuh dak biaso nian..seing baco W.S rendra apo?
baru nyadar kalo kawan aku sikok ini pandai bikin puisi
btw, taut aku e
andri0204.wodpress.com

kuinginpelangi mengatakan...

bahasony dk biaso? perasaan aku kato2 yg aku pake biaso2 be ckny..
dak pernah baco ws rendra aku.. :p
ni masih belajar, ndri.. masih harus banyak blajar..
ok.. wordpress y..

Anonim mengatakan...

caro kau merangkai kato2nyo tuh bagus..
haruskah dalam puisi dal??
komen e..hehehe

kuinginpelangi mengatakan...

hehehe.. mokasi.. ^^
aku dak pacak cerito ndri.. men lewat narasi belibet rasonyo.. bahasonyo terlalu monoton.. cubo2 lewat puisi.. kn pacak curcol dikit2.. hehe

oke.. gek aku komen.. tulisan kw jg bagus..

Posting Komentar

DJP Blogger Community