Minggu, 10 Januari 2010

bolehkah aku berlari?

izinkan aku berlari sebentar
sebentar saja..
aku tak ingin berlari jauh
hanya ingin sedikit menjauh
tak bermaksud menghindar
tak jua ingin melupakan
aku hanya ingin mencari tenang

kau tahu???
ini semua tentang rasa
semula kukira biasa
ternyata menggores luka

hei, masa lalu!!
tak boleh menghantuiku
tak ada kata kecewa
isi ruang di dada
buatku lebih dewasa
ingatkanku bersyukur pada Yang Kuasa

izinkan aku berpikir sejenak..
hanya sejenak...
agar ku bisa merenungi
merangkai
menata kembali
serpih hati yang terserak
agar suatu hari nanti
bila semilir sejuk menyentuh hati
kan kusambut hangat
selamat datang mentari
mari melukis pelangi...


10 Januari 2010
-bukan orkes patah hati, hanya ingin mawas diri-

5 komentar:

Anonim mengatakan...

klo tentang rasa luka,,mungkin dak semestinyo belari ato ngejauh lil..nak lari k manopun,,raso sakitnyo pasti masih ado.. *cak iyo2 mode on*

kuinginpelangi mengatakan...

Bnr jugo kak e, sakitny kn d badan,kmano b pegi tbawa tula.. hmm
tp plg idak ngjauh dikitla dr sumber lukony, jgn mpe kno luko yg samo 2kali,.

Anonim mengatakan...

Lumayan baguss tulisannya ....

satu kalimat yg sgt berkesan "melukis pelangi"

seepp

kuinginpelangi mengatakan...

@ anonim:
makasi komennya... ^^
komen di postinganku yg laen kmu jg yg tulis??
really nice... kata2nya bagus..
uhm,, kita pernah kenal???

Anonim mengatakan...

Maka......biarkanlah tetap menjadi pemuja rahasiamu....
Jika kau tatap indahnya cakrawala...
kutitipkan berjuta kalimat khusus buatmu saja...
bukan yang lain.....

Posting Komentar

DJP Blogger Community