Sabtu, 28 Agustus 2010

Tentang Pilihan

kata orang, hidup itu pilihan
benar adanya menurut saya

seperti Firman Tuhan, segala sesuatu diciptakan berpasangan
tidak melulu soal laki-laki dan perempuan yang ditakdirkan halal dalam ikatan pernikahan
pernah dengar "setelah kesulitan akan datang kemudahan"?
ada banyak wujud ber-pasang-an
tak mesti sepadan, bisa juga berlawanan
maju - mundur
tinggi - rendah
siang - malam
suka - benci
(ah, saya agak sok tau ya, Pak-Bu Guru?? hehe..)

ya.. semua berpasangan.. semua menjadi pilihan..
mau baik atau mau buruk?
silahkan dipilih..
atau seperti sorak para pejuang..
Merdeka atau Mati!!!
lagi-lagi menjadi pilihan, penentu masa depan..

hidup takkan lepas dari pilihan, sekecil apapun perbuatan..
ke kiri atau ke kanan
ya atau tidak
sekarang atau nanti

kala bimbang jangan ragu libatkan Tuhan
ah, rasanya tak adil menyapa Tuhan hanya saat butuh bimbingan.. lagi-lagi ini pilihan..
setelah doa dipanjatkan, apa yang harus dilakukan?
haruskah berdiam diri menunggu petunjuk dalam mimpi?
tak melulu begitu..
tak harus begitu saya rasa..
tak cukup hanya meminta, ayo terus berusaha!
ah, kalau kau memilih menunggu mimpi, saya tak bisa menghalangi
lagi-lagi silahkan pilih..

pilih yang terbaik menurut hati
tetap mawas diri
semoga mendapat restu Ilahi
ini yang saya pilih..

khawatir kan saya sesali suatu hari nanti?!
takkan pernah tau jika tak saya jalani..
hey..
tentu saya tak berharap itu terjadi!!


yah.. ini semua tentang pilihan..





26 Agustus 2010
-tak ingin hanya jadi sang pemimpi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DJP Blogger Community