Minggu, 27 Desember 2009

And Writing is begun...

Sejak dulu, menulis adalah momok besar dalam hidup saya. Sedikit berlebihan saya rasa. Tapi begitulah adanya. Merangkai kata demi kata lebih sulit daripada menjalankan logika. Tak pernah tergurat tulisan selain tugas sekolah. Betul-betul bukan pujangga.

Setahun yang lalu saya mulai mencoba. Dimulai dari blog yang saya buat sejak lama hingga saya lupa passwordnya*. Teringat kata psikolog waktu saya SMA. Kemampuan verbalisasi-kata saya sangat bagus, sangat baik dalam berkomunikasi dengan orang lain, persuasif, dan JAGO MENULIS... Siapa yang percaya? Saya? Tentu tidak. Tapi apa salahnya dicoba.

Satu tahun. Berapa coretan yang berhasil saya buat? Hanya 13. Ya, baru saja saya hitung. Hanya lebih satu dari jumlah bulan yang saya lewati. Menulis itu tidak mudah, teman. Apakah saya menyerah? Tentu tidak. Ini baru permulaan tentu saja. Semoga makin baik selanjutnya.

Lalu, untuk apa saya membuka akun baru di sini? Saya akan menulis apa? Biar waktu yang menjawab semuanya. Biarkan mengalir apa adanya. Boleh bukan? Saya rasa boleh. Saya awali dengan salin-tempel tulisan lama saya, ya. Tidak ada yang keberatan, kan? Semoga berkenan. ^^




*http://deeimutz.multiply.com/journal/item/1/LET_ME_START_WRITING....

2 komentar:

bagibagi mengatakan...

woouw.. eot nian, pujian dikit membuai semangatmu e.. blognyo langsung banjir karya.

Its not only colorful rightnow
maybe it is not wonderland.,
but i can say it wonderful., b^^d

*even sometimes i called u an "eot" writer.. :p

kuinginpelangi mengatakan...

ai nyindir kak eee... padahal dah tw tu copas dr note facebook aku... huuuu...
but, thanx... ^^

Posting Komentar

DJP Blogger Community